Batam, News, Kepri

HANI 2020, Panbil Group Serahkan Bantuan APD Kepada BNNP Kepri

Egi | Minggu 28 Jun 2020 12:58 WIB | 1888

Covid-19


Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard M. Nainggolan menerima langsung bantuan APD dari lskandar Alamsyah Panbil Group (i


MATAKEPRI.COM BATAM -- Masih dalam rangka Hari Anti Narkotika International (HANI) 2020, Panbil Group bersilaturahmi dan berdonasi Alat Pelindung Diri (APD) untuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau pada Jum'at (26/6/2020).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard M. Nainggolan, didampingi Kabag Umum, Kabid Pemberantasan, Kabid P2M, Kabid Rehabilitasi BNNP Kepri dan dari Panbil Group.


"Maksud kunjungan dari Panbil Group yaitu untuk bersilaturahim dan juga memberikan nantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke BNNP Kepri," ujar Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard M. Nainggolan pada Minggu (28/6/2020).


Bantuan ini sangat diterima dengan baik oleh BNNP Kepri karena akan sangat membantu kegiatan yang dilakukan staff dan jajaran saat melaksanakan tugas di lapangan.


"Ini sangat berguna oleh staff dan jajaran saat melaksanakan tugas di lapangan maupun saat berinteraksi dengan masyarakat yang berkunjung ke BNNP Kepri, agar selalu terlindungi dari penyebaran COVID-19 dilingkungan kerja BNNP Kepri," ungkapnya.


Adapun APD yang diserahkan oleh Panbil Group yaitu jas hazmat, masker bedah, penutup sepatu, kacamata, sarung tangan, penutup kepala dan sepatu keselamatan. 


APD diberikan langsung oleh Pak lskandar Alamsyah (Panbil Group) dan diterima langsung oleh Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard M. Nainggolan, (egi)




Share on Social Media