Batam, Ekonomi

Bulan Agustus 2023, CDN dan AHASS Berikan Diskon Perawatan

Juliadi | Rabu 09 Aug 2023 16:50 WIB | 3711

Transportasi
Capella


Staff PT. Capella Dinamik Nusantara, Rabu (9/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Di bulan Agustus 2023, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) bekerjsama dengan seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program dengan tema "Meraih Merdeka Bersama AHASS" untuk memberikan pengalaman perawatan yang penuh manfaat.


Kepada MataKepri.com, Rabu (9/8/2023) Technical Service Manager PT CDN Kepri, Johandi mengatakan, diskon istimewa untuk layanan perawatan berkala di bengkel resmi Honda sampai 17% untuk seluruh type motor Honda khusus konsumen pengguna booking service melalui my capella apps dan promo Perawatan Kendaraan telah dimulai dan berlaku sepanjang bulan Agustus 2023. 


“Bersama AHASS, kami mengajak seluruh pemilik kendaraan untuk Meraih Merdeka dengan semangat perawatan optimal. Kami percaya bahwa perawatan yang baik adalah kunci bagi perjalanan yang aman dan nyaman,” ungkap Johandi. 


Teknisi PT. Capella Dinamik Nusantara menservis salah satu kendaraan konsumen, Rabu (9/8/2023). Foto: Istimewah

Menurutnya, CDN juga memberikan fasilitas cek aja dulu yang dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive tidak hanya itu kami juga memberikan program special tambahan seperti Ganti Oli bebas antri.


“Kami memahami pentingnya perawatan berkala untuk menjaga performa optimal kendaraan, dan kami ingin memastikan seluruh konsumen setia Honda mendapatkan layanan berkualitas tanpa harus menguras kantong,” tambah Johandi 


Dikatakan Johandi juga, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.


"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya kendala di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0811-7777-480 khusus wilayah Batam," tutup Johandi. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media