Batam

Kapolsek Sekupang Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Alhambra Tiban Kampung

Juliadi | Sabtu 27 Apr 2024 10:49 WIB | 151

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Guna dalam menjalankan tugas sebagai plindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta mendekati diri dengan masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang bersilaturahmi dengan pengurus dan para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Alhambra Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (27/4/2024). 


Kegiatan silaturahmi serta koordinasi dengan tokoh agama dipimipin langsung Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M didampingi Panit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman dan Bhabinkamtibmas Tiban Lama, Aipda Boy Panggabean.


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M memperkenalkan diri selaku pimpinan Polsek Sekupang yang baru.


Ia juga memohon doa restu agar selama memimpin Polsek Sekupang dapat menjalankan tugas dengan baik.


"Kiranya kerjasama yang sudah terjalin khususnya dengan Ponpes Alhambra dapat terus ditingkatkan sehingga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diciptakan dalam suasana kebersamaan," ungkap Kompol Benhur. 


"Apa yang disampaikan para ulama atau kiai jauh lebih didengarkan oleh masyarakat untuk itu mohon dukungannya agar tercipta iklim yang sejuk di wilayah Kecamatan Sekupang," pungkasnya.


Sementara itu, pengasuh Ponpes Alhambra, Gus Ermolo Imam Santoso mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang begitu menjabat datang untuk melakukan silaturahmi, semoga barokah, jalinan komunikasi silaturahmi seperti inilah yang diharapkan masyarakat. 


"Pondok Pesantren Alhambra selalu siap untuk bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah Kecamatan Sekupang," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media