Batam

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Sekupang Patroli Malam Hari

Juliadi | Senin 06 May 2024 10:59 WIB | 297

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sekupang, Batara Biru Kepolisian sektor (Polsek) Sekupang meningkatkan kegiatan patroli ke cafe yang berada di sekitaran Jalan Gajah Mada yang ramai dikunjungi masyarakat, Minggu (5/5/2024) malam.


Piket Batara Biru Polsek Sekupang, Brigadir polisi Kepala (Bripka) Derry Dodiantama yang memiliki patroli menyampaikan, pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati.


"Apabila bapak-bapak mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekupang.” tegas Derry.


Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas.


"Patroli malam hari juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat," ungkap Kompol Benhur, Senin (6/5/2024). 


Selain itu juga, kata Kompol Benhur, kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.


"Patroli ini menyasar tempat publik seperti pusat keramaian, tempat berkumpulnya masyarakat seperti warkop serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas," jelas Kompol Benhur.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kompol Benhur, personel tidak bosan bosannya menyampaikan imbauan untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media