Batam

Berikan Rasa Aman ke Pedagang, Aipda Andi Wahyudi Patroli Dialogis di Pasar Victory

Juliadi | Sabtu 18 May 2024 15:13 WIB | 278

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pasar
TNI/Polri


Aipda Andi Wahyudi bersama salah satu pedagang, Sabtu (18/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Untuk memberikan rasa nyaman dan aman di wilayah binaan, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tanjung Riau, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Andi Wahyudi, patroli dialogis di pasar tradisional Victory Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Sabtu (18/5/2024).


Selain sebagai kegiatan patroli rutin, kata Aipda Andi, kegiatan sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. 


Kepada pengunjung dan pedagang pasar, Aipda Andi menghimbau untuk selalu hati-hati dengan tindak pidana kejahatan yang bisa datang kapan saja dan dimana saja apa lagi ditempat keramaian seperti di pasar. 


"Selalu waspada dan hati- hati dalam berjualan maupun berbelanja, simpanlah dengan baik Uang di tempat yang aman dan hindari memakai perhiasan yang berlebihan karena dapat memancing tindak kejahatan selanjutnya Bhabinkamtibmas memantau harga sembilan bahan pokok," pungkas Aipda Andi. 


Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)  Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang dan Patroli di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.


"Dengan patroli ini juga, masyarakat lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif," tutup Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media