Batam, News, Politik, Kepri

Terbuka Untuk Umum, DPD PSI Batam Open Rekrutmen Pengurus

Egi | Jumat 03 May 2024 21:53 WIB | 1013



Wakil Sekretaris DPD PSI Kota Batam, Meisya Puspa Sari (ist)


Matakepri.com Batam – Sehubungan dengan berakhirnya masa periode kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di 12 Kecamatan se kota Batam, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat kota Batam untuk bergabung menjadi bagian dalam kepengurusan partai PSI.


Hal tersebut terungkap berdasarkan Surat Pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah PSI Kota Batam, Nomor: 070/PEMBERITAHUAN/DPD-PSI/IV/2024, yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD PSI Batam, Susanto dan Sekretaris, Eva Yunita Panjaitan.


Wakil Sekretaris DPD PSI Kota Batam, Meisya Puspa Sari mengatakan DPD PSI Kota Batam membuka kesempatan yang sebesar-besarnya bagi siapapun yang mau bergabung ke dalam jajaran pengurus cabang partai yang masih murni dan berintegritas.


"Open rekrutmen ini terbuka untuk umum yang nantinya akan diberdayakan untuk menduduki jabatan struktural di tingkat kecamatan," ujar Meisya saat ditemui disebuah kedai kopi dibilangan Batam Center, Kamis (2/5/2024).


Selanjutnya, bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Batam yang tertarik untuk bergabung kedalam kepengurusan partai PSI Batam, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan Curriculum Vitae (CV) ke email : [email protected] atau bisa langsung whatsapp ke nomor staff DPD KOTA BATAM sis lala : 0895324833089 , pendaftaran diterima paling lambat tanggal 6 Mei 2024.


"Bagi pendaftar yang dihubungi akan mengikuti seleksi selanjutnya," pungkasnya.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait