Batam

Polsek Batu Ampar Kembali Raih Penghargaan Polsek Terbaik Periode April 2024

Juliadi | Senin 06 May 2024 17:24 WIB | 232

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar kembali meraih penghargaan Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode 2024, bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Senin (6/5/2024). 


Dalam upacara pemberian penghargaan ini langsung dipimpin Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H.


Untuk Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M dipakaikan ban warna kuning di lengannya serta kembali mendapatkan bendera warna kuning. 


Sedangkan Polsek nilai terendah mendapat bendera warna hitam yang diberikan kepada kepada Kapolsek Sekupang. 


Kombes Dr. Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H mengucapkan terimakasih kepada Polsek Batu Ampar atas kinerja yang maksimal.


"Alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode April 2024, kegiatan apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 berturut turut yakni Polsek Batu Ampar, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan," ungkap Nugroho. 


Nugroho juga meminta kepada Polsek Sekupang untuk mengevaluasi lagi kinerja anggota supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi.


"Saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif," ujar Nugroho. 


"Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," pungkas Nugroho. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media