Batam, News, Kepri

Jaga Sinergitas TNI/Polri, Brimob Polda Kepri dan Yonif Raider Khusus 136/TS Bentuk Keluarga Asuh

Egi | Jumat 14 Jan 2022 15:56 WIB | 81

Polda Kepri
TNI/Polri


Senam bersama Brimob Polda Kepri dan Yonif Raider Khusus 136/TS (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk menjaga sinergitas antata TNI dan Polri, Satbrimob Polda Kepri gelar apel sinegritas dan olahraga bersama TNI - Polri dengan tema "Bersama Membangun Negeri".


Kegiatan apel sinegritas dan olahraga bersama TNI - Polri ini diikuti oleh Batalyon Infantri Raider Khusus 136/TS dan Polresta Barelang pada Jum'at (14/1/2022) pagi.




Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dan Polri di Kota Batam.


"Hari ini personel Satbrimob Polda Kepri dan personel Batalyon Infantri Raider Khusus 136/TS melaksanakan kegiatan Apel Sinegritas TNI - Polri dan olahraga bersama di lapangan Mako Satbrimob Polda Kepri," ujar Salipu.




Lanjutnya, kegiatan yang kita laksanakan yaitu gerak jalan santai dan senam aerobik bersama TNI - Polri di seputaran Mako Satbrimob Polda Kepri.


"Kita juga melaksanakan kegiatan pembagian Keluarga Asuh yang terdiri dari 5 kelompok Keluarga Asuh gabungan TNI - Polri. Diantaranya, Keluarga Asuh Yudha Wicaksana, Kekal Family, Brider, Bhadrika, dan Cemara," tuturnya.




"Setiap keluarga asuh yang terdiri satu kelompok sebanyak 20 personel gabungan juga akan mengikuti pertandingan Mini Soccer di lapangan Mako Satbrimob Polda Kepri, dan untuk para pemenang Keluarga Asuh akan mendapatkan hadiah yang sudah kita siapkan," sambungnya.


Dansat Brimob Polda Kepri berharap dengan adanya kegiatan bersama ini bisa menjalin hubungan yang lebih erat dan lebih dekat lagi.


"Dengan wadah Keluarga Asuh ini, mereka akan bisa membangun komunikasi yang lebih erat lagi antara personel Brimob dan Raider," pungkasnya (egi)