Batam

Kapolsek Sekupang Silahturahmi bersama Masyarakat Pasar Victory

Juliadi | Minggu 05 May 2024 11:57 WIB | 132

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Program Minggu Kasih gencar dilaksanakan jajaran Kepolisian untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat sehingga apa saja permasalahan Kamtibmas di masyarakat bisa di ketahui secara langsung.


Kapolsek Sekupang Kompol, Benhur Gultom, S.E. M.M., melaksanakan Program Minggu Kasih  serta silahturahmi bersama dengan masyarakat di Kedai kopi pasar Victoria Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (5/5/2024).


Salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, di wilayah pasar Victoria masih banyak aksi remaja atau pemuda berkendaraan roda 2 berkumpul malam hari di depan pertokoan meminta kepolisian laksanakan patroli di jam rawan.


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom mengatakan, masukkan warga akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian. 


“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Minggu Kasih bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kompol Benhur. 


Di samping itu, menurutnya Minggu Kasih  juga sebagai wadah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Barelang khususnya di polsek Sekupang agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 


Kompol Benhur  juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Call Center yang dimiliki oleh Polsek Sekupang yang sudah disebar di masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segera ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian.


“Semoga kegiatan Minggu Kasih ini dapat mempererat jalinan silaturahmi disamping menghilangkan jarak antara warga dan pihak kepolisian sehingga masyarakat tidak perlu canggung untuk menyampaikan informasi sekecil apapun sesegera mungkin,” pungkas Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media