Batam

Polsek Lubuk Baja Silahturahmi bersama Warga Sakura Ampan

Juliadi | Jumat 17 May 2024 20:22 WIB | 313

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Lubuk Baja bersama warga Sakura Ampan, Jumat (17/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Program Jumat Curhat merupakan program Qiwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat. Dimana program tersebut merupakan program dua arah antara Polri dengn masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas.


Kepolisian Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja silahturahmi bersama Warga Sakura Ampan, bertempat di Komplek Sakura Ampan kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Selain personil Polsek Lubuk baja yang hadir, masyarakat beserta tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya Kapolsek Lubuk baja Kompol Yudi Arvian, .H, S.I.K melalui kanit Binmas Iptu Arief Pasada menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Jumat Curhat ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk baja dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan Kecamatan Lubuk Baja ini,” ucap Iptu Arief, Jumat (17/5/2024). 


Sementara itu, salah satu masyarakat menyampaikan, saat ini untuk situasi di seputaran Lubuk Baja khususnya di Komplek  Sakura Ampan aman dan kondusif.


"Harapan kami agar di tingkatkan patroli di tempat kami pada jam rawan agar dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan," ungkapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Arief menyampaikan agar warga tidak segan untuk menyampaikan apapun ke Polsek Lubuk baja terkait permasalahan lingkungan yang terjadi.


“Kami dari Polsek Lubuk baja berharap  jika ada sesuatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan untuk melaporkan kepada kami atau melalui Babinkamtibmas dan bisa juga melalui Polisi RW dan  kami juga akan tetap meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobiling pada jam - jam rawan,” tutup Iptu Arief. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media