Batam

Minggu Kasih Polsek Bengkong, Warga Tanjung Buntung Keluhkan Kenakalan Remaja

Juliadi | Minggu 05 May 2024 11:48 WIB | 132

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Untuk mendengarkan curhatan dan aspirasi masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong kembali bersilaturahmi dengan masyarakat dalam kegiatan Minggu Kamtibmas, bertempat di Gereja GPI Impact Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/5/2024). 


Kegiatan ini dipimpi Ps Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto dan anggota patroli regu II, Brigadir Melki Crisman. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Ps Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani mengatakan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara Polsek Bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


"Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yang membangun dari bapak dan ibu kepada kami, silahkan nanti disampaikan untuk kebaikan kita bersama," ujar Aiptu Erwin. 


Sementara itu, warga Tanjung Buntung, Cristi Panjaitan menyampaikan, di lingkungan Tanjung Buntung masih adanya kenakalan remaja, seperti anak-anak remaja nongkrong hingga larut malam. 


"Mohon untuk Polsek Bengkong untuk ditindak," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Ps Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani mengatakan, Polsek Bengkong akan tetap meningkatkan Patroli di wilayah ini untuk mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung. 


Lanjut katanya, olsek Bengkong akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan patroli di seputaran wilayah Bengkong untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Apabila bapak dan ibu mempunyai permasalahan keluarga, dilingkungan tempat tinggal atau sekedar mau curhat kamtibmas, Kami dari Polsek Bengkong siap menerima dan mendengarkan keluhan dari masyarakat," tutup Aiptu Erwin. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media