Batam

Polsek Batu Ampar Kembali Sambangi Warga Sei Jodoh

Juliadi | Minggu 05 May 2024 13:52 WIB | 144

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat, Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama warga Komplek Jaya, bertempat di Komplek Jaya Putra Blok. B  RT 01 RW 04 Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/5/2024). 


Dalam sambutan, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H mengatakan, kegiatan Minggu kasih Kanit ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat. 


"Harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat," ungkap Ipda Heriyandra. 


"Silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kec.Batu Ampar ini,” ucap Ipda Heriyandra. 


Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, agar patroli Polsek Batu ampar sering dilaksanakan di Komplek Jaya Putra pada malam hari maupun siang.


"Terkadang di sini adanya anak muda yang sering kumpul-kumpul untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di lingkungan Kompleks Jaya Putra," ujarnya. 


"Harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungan kami," katanya. 


Menanggapi hal tersebut, Ipda Heriyandra mengatakan, akan selalu meningkatkan piket Patroli maupun unit opsnal.


"Bhabinkamtibmas kita, ada empat kelurahan untuk melaksanakan mobailing dan monitoring pada siang hari maupun malam hari pada saat jam - jam kecil, karena mobil patroli membawahi empat kelurahan. Untuk itu marilah kita  bersama sama dan berkoordinasi dan komunikasi untuk menjaga keamanan," tegas Ipda Heriyandra. 


"Saya juga meminta kerjasama kepada orang tua  untuk yang punya anak remaja agar dinasehati, jangan mudah terpengaruh dan terhasut hal tidak baik, seperti ikut balap liar, mabukkan yang merugikan diri sendiri," tutup Ipda Heriyandra. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media