Batam, News, Kepri

Bandara Hang Nadim Batam Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Egi | Selasa 21 Sep 2021 21:26 WIB | 865

Polres/Ta dan Polsek


Personil Polsek Bandara lakukan penyemprotan disinfektan (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan di Area Bandara pada Selasa (21/9/2021).


Kapolsek Kawasan Bandara AKP Cut Putri Amelia Sari, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan seperti ini mungkin sudah sangat sering dilakukan di Mako Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim terutama pada kendaraan dinas Polsek. Namun pagi ini piket Polsek Kawasan Bandara mendatangi tempat-tempat lain yang masih dalam kawasan Bandara Hang Nadim yang di perkirakan banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ada di Kawasan Bandara Hang Nadim. 


"Lokasi yang dilakukan penyemprotan oleh Personil Polsek Kawasan Bandara yaitu pada terminal keberangkatan, penyemprotan pada kendaraan Taxi Bandara yang sering mengangkut penumpang, selanjutnya pada area parkir bahkan hinga portal pintu masuk dimana setiap masyarakat yang masuk kawasan Bandara Hang Nadim pasti melewati," ujar Cut.


Kegiatan ini didukung langsung oleh Kepala pimpinan BUBU Hang Nadim dan sangat mengapresiasi karena dianggap sebagai bantuan yang sangat berarti guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


Kegiatan ininsangat berarti, karena dapat mengatasi penyebaran Covid-19 di Kawasan Bandara Hang Nadim," pungkasnya (egi)



Share on Social Media