Batam, News, Kepri

Bulan Penuh Berkah, Kegiatan Dapur Umum Brimob Kepri Berbagi 1.100 Nasi Bungkus

Egi | Kamis 21 May 2020 07:08 WIB | 63

Polda Kepri
Ramadhan
Brimob Polda Kepri


Berbagi makanan untuk sahur dari Satbrimob Polda Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebanyak 1.100 nasi bungkus dibagikan Satbrimob Polda Kepri untuk sahur dan berbuka puasa kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.


Pukul 02.00 WIB, personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan berbagi makanan sahur untuk warga secara door to door, yaitu di tiga lokasi yang berbeda yakni di Ruli Putri Hijau Kota Batam, Kampung Sebong Pereh Bintan dan Kampung Alur Jokong Karimun.


"Jelang sahur, personel Satbrimob Polda Kepri membagikan 300 nasi kotak dan 100 masker. Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat terus kami laksanakan," ujar Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu pada Kamis (21/5/2020) pagi.

  

Pada hari sebelumnya, Rabu sore, saat jelang buka puasa, kami juga melakukan pembagian 800 nasi kotak, 100 takjil dan 150 masker kepada warga di Tanjung Riau Sekupang Batam, Sei Jeram Kabupaten Bintan dan Sei Raya Kecil Kabupaten karimun.


Selain kegiatan pembagian nasi kotak disaat jelang sahur dan berbuka puasa, pada masa pandemik covid-19 ini, personel juga rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan.


"Kami juga rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan pada rumah-rumah warga, tempat ibadah, perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah dan fasilitas-fasilitas publik lainnya," ungkap Kombes Pol M Rendra Salipu.


"Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana. Semoga apa yang telah kita berikan bisa bermanfaat untuk warga dan bisa membantu sedikit meringankan beban saat ini, amin," imbuhnya.


Saya mewakili warga RT 07 Ruli Putri Hijau Sagulung mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri atas pembagian makanan sahurnya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, (egi)