Batam, News

Bank BTN Mensuport Penuh Pembangunan Apartemen Puri Khayangan

Juliadi | Sabtu 30 Nov 2019 14:28 WIB | 3636



Kepala Cabang BTN Batam, Ali Irfan, berikan Sambutan, Sabtu (30/11/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM - Toping Off Ceremony Apartemen Puri Khayangan Residence (PT Kinarya Perkasa Batam) di gelar di area apartemen Puri Khayangan Residence, Sabtu (30/11/2019).


Kegiatan ini dihadiri oleh Mayjen (Purn) TNI Sturtman Panjaitan (anggota DPR RI), anggota DPD RI, Isdianto (Plt Gubernur Kepri), Asmin Patros (anggota DPRD Provinsi Kepri), Sugianto (anggota DPRD Provinsi Kepri), Nuryanto (Ketua DPRD Kota Batam), Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Kota Batam), Budi Mardianto (anggota DPRD Kota Batam), Soerya Respationo (Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Sulistyana (Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Ali Irfan (Kepala Cabang BTN Batam), Tjahjo Prionggo (Direktur Pembangunan BP Kawasan), Mustofa Wijaya (Mantan Kepala BP Batam), para Direksi PT Kinarya Perkasa Batam serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutan Kepada Cabang Bank BTN Batam Ali Irfan, menyampaikan bahwa Bank BTN mendukung penuh dan menyakinkan para Konsumen Puri Khayangan bahwa Apartemen Puri Khayangan tidak ada masalah.


"BTN disini suport penuh pembangunan Puri Khayangan dan disini juga saya sampaikan bahwa BTN juga membiayai KPA dan BTN juga mengeluarkan KPL digital, "ujar Ali.


Lanjut Ali, dengan Kredit Pembiayaan Lahan (KPL) para konsumen bisa mengajukan melalui HP, di saat santai dirumah pun bisa mengajukan. Ini di berikan Bank BTN untuk memajukan Kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media