Batam, News

Jalin Silaturahmi dan Kamtibmas, Kabid Humas Polda Kepri Ikuti Jum'at Keliling

Egi | Jumat 17 Jan 2020 15:26 WIB | 2248

Polda Kepri


Kabid Humas Polda Kepri saat melaksanakan jum'at keliling di masjid Jabal Nur Mangsang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengikuti Jum'at keliling dan Silaturahmi Kamtibmas di masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk, Jum'at (17/01/2020)


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Sei Beduk AKP. Daniel Ganjar Kristanto, personel Ditresnarkoba Polda Kepri, personel Bid Kum Polda Kepri, dan personel Polsek Sei Beduk.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengar semua saran dan masukan dari masyarakat, sehingga Polri terutama di wilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik,"ucap Harry saat ramah tamah, usai pelaksanaan sholat Jum'at.


Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk dapat bijak menggunakan media sosial.


Apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di share, namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan ke akuratan informasi tersebut,"ungkapnya.


Disamping itu dihimbau juga kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kerukunan, jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi.


"Didalam ajaran agama islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut,"tutupnya (egi)




Share on Social Media