Batam, News

Truk Gandeng Banting stir Dan Tabrak Pohon Di Bukit Daeng, Ini Penyebab Nya

Agung | Jumat 08 Nov 2019 12:15 WIB | 148

Polresta Barelang
Kecelakaan


Truk yang telah di evakuasi.


MATAKEPRI.COM, Batam - Aba (31) seorang supir truk gandeng bernopol BP 9127 FY, lebih memilih banting stir dan menabrakkan mobil yang di bawanya ke sebuah pohon di pembatas jalan Letjen Suprapto, bukit Daeng pada Kamis (7/11) sekitar pukul 11.00 wib.


Keterang dari sang kakak Aba yang berhasil di temui di lokasi oleh pewarta mengatakan bahwa saat kejadian, sang adik yang tengah melaju dari arah Muka kuning menuju Batuaji berjalan dengan cukup lancar.


Namun, kelancaran berkendara itu tiba-tiba menjadi kacau setelah sebuah mobil Carry yang berada tepat didepan truk gandeng tersebut berhenti secara mendadak.


Sontak saja hal tersebut membuat Aba langsung mengerem mobil yang di kendarai, namun karena jarak yang terlalu dekat, mobil tersebut masih terus melaju hingga sang sopir memilih menabrakkan mobil nya ke sebuah pohon yang ada di pembatas jalan.


"Pas lagi jalan dari muka kuning ke arah Batuaji, tiba-tiba mobil carry didepan itu berhenti mendadak, dan diwaktu yang sama di lajur kiri juga terdapat sebuah mobil Fortuner, jadi adik saya banting ke kanan," Ucap nya, pada Kamis (7/11).


Nasib yang cukup beruntung masih di alami oleh Aba, pasca kejadian tersebut dirinya hanya menderita luka-luka ringan di beberapa bagian tubuhnya, dan langsung dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan.


Kemacetan secara spontan pun tak terhindarkan di ruang jalan tersebut.


"Lumayan macet, dari arah Muka kuning ke Batuaji. Tapi gak lama, dan udah lancar lagi," Ucap Tobing, seorang pedagang di area kejadian.


Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara truk gandeng tersebut pun langsung dilakukan evakuasi yang dibawa ke unit laka lantas Polresta Barelang. (AM)