Batam, News, Pendidikan

Ini Tempat Yang Di Kunjungi UAS Sebelum Peresmian Masjid Agung II Batam

Agung | Kamis 19 Sep 2019 10:49 WIB | 276

Pemko Batam
Lapas


Ustadz Abdul Somad LC. Ma. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam kunjungan Ustadz Abdul Somad ke Batam yang akan melakukan peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada tanggal 20 September mendatang, pada hari ini, Kamis (19/9) UAS juga melakukan Tablik Akbar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Barelang.


Memberikan Tausiah di Lapas Kelas IIA Barelang, Tablik Akbar UAS disaksikan ribuan WBP Lapas dan juga para staf dan karyawan Lapas tablik akbar yang di mulai sejak pagi hari ini terlihat sangat ramai.


UAS yang langsung memberikan tausiah dengan berbagai campuran humor seperti ciri khas nya, membuat para jemaah tak hanya mendapatkan wawasan ilmu agama Islam, namun juga bisa membuat para jemaah tersenyum dan tertawa tapi masih dalam batasan yang wajar.


Cuaca panas dan sangat terik tak membuat para Jemaah menjadi ribut dan ricuh, melaihkan tetap fokus mendengarkan Tausiah dari UAS.


"Semoga cuaca panas yang kita rasakan pada hari ini, membuat kita tak kembali merasakan panas di akhirat kelak," itu lah salah satu penggalan tausiah dari Ustadz Abdul Somad pada pagi ini di Lapa kelas IIA Barelang.


Hingga berita ini di terbitkan, Tablik akbar pun masih terus berlangsung dengan hikmat. (AM)