Batam

Piala Halal Bihalal Diikuti 4 Ribu Anak Muda se-Kepri

Juliadi | Minggu 05 May 2024 18:40 WIB | 181

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Walikota/Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi, Minggu (5/5/2024)


Matakepri.com, Batam -- Walikota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi, bersama Ketua TP PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Hj Marlin Agustina membuka kompetisi E-sports, Piala Halal Bihalal, di Mall Botania II, Belian, Batamkota, Batam, minggu (5/5/2024).


hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam Rani Rafitriani.


Kompetisi ini diikuti oleh 4 ribu anak muda Se-provinsi Kepri yang terdiri dari 700 tim. Suasana tampak begitu akrab antara Wali Kota Rudi, Wagub Marlin dan ribuan anak muda.


Di kesempatan itu, Rudi memberikan semangat kepada anak muda yang hadir untuk terus membangkitkan semangat dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif.


"Terus eratkan tali silaturahmi. Kalian harus bangkitkan E-sports di Kepri. Bulan Juli kita buat kegiatan yang lebih besar dari ini," ucap Rudi.


Rudi berpesan, agar anak muda di Kepri, khususnya di Kota Batam untuk mengambil peran dalam memajukan daerah. Menurutnya, dalam 5 tahun ke depan Kota Batam akan menjadi sebuah Kota Baru. 


Sehingga anak muda sudah harus mempersiapkan diri untuk menikmati Batam sebagai Kota Baru.


"Selamat bertanding. Kalian harus mewakili Kota Batam dan Kepulauan Riau dalam kanca Nasional dan Internasional," ujarnya.


Sedangkan di kesempatan yang sama, Wagub Marlin mengajak para anak muda untuk menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan demi kemajuan Batam dan Kepri.


"Jaga kekompakan. Tak usah khawatir tahun depan kita bikin acara seperti ini yang lebih besar," singkat Marlin. (***) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media