Batam

Polresta Barelang Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengendara Yang Pulang Kerja Di Simpang Kepri Mall

Juliadi | Sabtu 11 May 2019 00:00 WIB | 621

Polresta Barelang
Ramadan


Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, memakaikan helm kepada salah satu anak


MATAKEPRI, Batam – Di bulan suci Ramadan 1440 H ini, Polresta Barang menggelar kegiatan  bagi-bagi takjil, bertempat  dikawasan simpang lampu merah Kepri Mall (Simpang Kabil), Jumat (10/5/2019).

Pembagian takjil tersebut, berjumlah 1.500 paket takjil  Polresta Barelang kepada para pengendara yang baru saja pulang bekerja. Takjil tersebut dibagikan dengan menggunakan tas kecil kepada setiap pengendara yang ada.

Pembagian takjil tersebut, dibagikan oleh  kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki., SIK., MH,  juga dihadiri oleh para PJU Polresta Barelang serta ibu-ibu Bhayangkari Polresta Barelang.

Selain 1.500 paket takjil dibagikan kepada pengendara, Polresta Barelang juga membagikan Helm untuk anak – anak berjumlah 10 Helm, kegiatan tersebut dimulai  pukul 17.00 WIB. Hal tersebut dikatakan  Kasat Lantas Barelang Kompol I Putu Bayu Pati., SIK., MH.

“Dalam pembagaian takjil tersebut masyarakat yang lewat pun terkaget-kaget, saat kita datang kemudian membagikan takjil secara cuma-cuma kepada mereka, “ucap Putu.

Lanjut Putu, kegiatan ini dilaksanakan bertepat Hari Operasi Keselamatan Tahun 2019.

"Kegiatan  ini nantinya juga atakan bahwa kegiatan ini merupakan keiatan yang setiap tahunya dilakukan oleh Polresta Barelang. dilakukan oleh setiap Kapolsek yang ada di Polresta Barelang, “ujar Hengki. (Adi)