Kuliner, Batam

Paket Berbuka Puasa Jelajah Nusantara di Aston Nagoya

Juliadi | Sabtu 02 Mar 2024 14:45 WIB | 464

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner


Berbagai menu nusantara yang disajikan, Sabtu (2/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Aston Nagoya City Hotel kembali menghadirkan paket promosi berbuka puasa "Jelajah Nusantara", setelah sukses menggelar paket berbuka puasa pada tahun lalu. 


Restaurant and, Banquet Manager ASTON Nagoya City Hotel, Maharani Saksena Basuki, mengatakan, petualangan kuliner di tahun ini menawarkan berbagai hidangan lezat yang memperlihatkan keanekaragaman cita rasa kelezatan dari Sumatera hingga Papua.


Menurutnya, kelezatan aneka kuliner berbuka puasa Jelajah Nusantara di Aston Nagoya. Perjalanan autentik cita rasa khas daerah mulai dari Sumatera hingga Papua menciptakan momen berbuka puasa yang memanjakan lidah.


Selain makanan dan minuman yang lezat, lanjutnya, Aston Nagoya juga menyiapkan lucky draw untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 20.000.000 yang akan diundi setiap minggu selama bulan puasa.


“Dengan hanya Rp 198.000 per orang, tamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman khas nusantara serta suasana tradisional di Shiso Restaurant dan tamu yang memesan sebelum tanggal 4 April akan mendapatkan harga spesial Early Bird hanya Rp 178.000 saja,” ungkap Maharani Saksena Basuki, bertempat di Cypress Meeting Room Aston Hotel and Residence, Sabtu (2/3/2024). 


"Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Ramadhan yang istimewa ini. Reservasi sudah dibuka sekarang dan kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami di Aston Nagoya untuk pengalaman "Jelajah Nusantara" yang tak terlupakan. Segera hubungi hotline +62 811 7046 849," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media