Batam, News, Kepri

Selama Ramadhan dan Idul Fitri, Hotel Santika Batam Bagikan Hadiah Liburan ke Bali dan Logam Mulia

Egi | Kamis 04 Apr 2024 17:22 WIB | 207

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


Matakepri.com Batam - Ramadhan dan Idul Fitri adalah momen yang paling ditunggu, tak hanya bagi umat muslim, tapi seluruh masyarakat Indonesia. 


Mulai dari fenomena berburu takjil, bertukar hampers, hingga momen berbuka puasa bersama di restoran. Ramadhan tahun ini kian meriah dan penuh kehangatan antar umat beragama.


Tingginya minat masyarakat kota Batam dalam memanfaatkan momen berbuka di hotel ini yang melandasi Hotel Santika Batam dalam menghadirkan program bukber bertajuk “Senja di Nusantara” dan program Halal Bihalal di momen Idul Fitri tahun ini. 


Dengan menonjolkan citarasa kuliner nusantara yang menjadi ciri khas Santika, paket-paket ini disajikan mulai 15 Maret hingga 30 April 2024. 


"Antusiasmenya sangat besar seperti tahun lalu, bahkan tamu-tamu melakukan reservasi paket mulai jauh-jauh hari. Mulai dari tamu individual hingga grup perusahaan," ungkap Yossie, Public Relations Hotel Santika Batam. 


Menurutnya, selain masakan khas nusantara, pemandangan resto dan lucky draw menjadi daya tarik paket berbuka dan Halal Bihalal yang ditawarkan Hotel Santika Batam. 


Bagaimana tidak, hotel yang terletak di Jalan Engku Putri Batam Center ini menawarkan lucky draw 2 paket liburan ke Bali termasuk voucher potongan tiket pesawat, voucher kamar Suite Hotel Santika Batam, 2 keping Emas Antam masing-masing seberat 1 gram, dan berbagai merchandise menarik. 


Hadiah ini diperuntukkan bagi tamu yang melakukan pemesanan paket bukber dan Halal Bihalal maksimum hingga tanggal 18 April 2024. 


"Pengumuman pemenang sendiri akan disiarkan secara live di akun Instagram Hotel Santika Batam pada 19 April 2024 mendatang," pungkasnya (***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media