Batam, News, Kepri

Villa Panbil Kini Telah Hadirkan Hunian Dengan Nuansa Gaya Bali

Egi | Minggu 31 Mar 2024 22:01 WIB | 320

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


Matakepri.com Batam - Villa Panbil yang merupakan salah satu hunian termewah di Kota Batam, menawarkan perpaduan elegan antara kemewahan hunian gaya Bali dan kenyamanan modern. 


Villa Panbil yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning Batam, memberikan solusi dan kemudahan gaya hidup yang menghadirkan keindahan alam tropis dengan sentuhan keanggunan yang memukau.


Tipe Bali House yang terletak di area Blok BB & CC ini hadir dalam kluster Gianyar Single, Gianyar Couple dan Kintamani dengan luas bangunan beragam, mulai dari 128 m² hingga 360 m² dan dengan luas tanah mulai dari 142 m² hingga 621 m².


Villa Panbil tidak hanya menghadirkan tempat tinggal, tetapi juga sebuah gaya hidup. Dengan lokasi yang sangat strategis dan akses yang mudah menuju pusat kota Batam serta fasilitas penunjang seperti clubhouse, jogging track, supermarket, bakery, kafe dan Panbil Nature Reserve serta dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam bagi para calon penghuni, kawasan ini selalu menjadi daya tarik bagi mereka yang mengidamkan hunian mewah nan nyaman dan aman.  


"Villa Panbil bukan hanya sekedar tempat tinggal, tetapi juga merupakan simbol kemewahan yang unggul dalam kenyamanan. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hidup yang luar biasa kepada setiap penghuni kami," kata Nico.


Lanjutnya, dengan perpaduan kemewahan tropis dan gaya Bali yang elegan, kami menciptakan tempat tinggal yang menjadi puncak impian bagi mereka yang menghargai keindahan dan kenyamanan. 


"Anda dapat  memiliki unit hunian dua tingkat berkonsep Bali ini mulai dari Rp 2 miliar," tambahnya.


Proses pembelian hunian ini menjadi lebih mudah dengan opsi cicilan KPR ataupun pembayaran tunai bertahap. Dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan, tinggal di Villa Panbil bukan hanya sebagai investasi properti, tetapi juga pilihan tepat bagi anda yang ingin menikmati kehidupan mewah dan bergaya tanpa meninggalkan kenyamanan hunian modern.


"Jika Anda penasaran dengan kemewahan hunian tipe Bali House, anda dapat langsung mengunjungi rumah contoh di lokasi Show Unit Villa Panbil, Muka Kuning, Sei Beduk, Batam," imbuhnya.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi salah satu tim Marketing Villa Panbil, Nico di nomor +62 858 3599 0494 atau kunjungi website www.villapanbil.com (***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media