Batam

Nikmati Buka Puasa di Aston Inn Gideon bersama Bu CAMAD

Juliadi | Sabtu 02 Mar 2024 14:03 WIB | 294

Hotel/Cafe & Resto


Jajaran karyawan dan staf Aston Hotel and Residence, Sabtu (2/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Beberapa hari lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, oleh karena itu Aston Inn Gideon mempersembahkan Buka Ceria Ramadhan (Bu CAMAD) untuk warga Kota Batam dan sekitarnya. 


General Manager Aston Hotel and Residence, Dedi Yanuar menyampaikan, dalam tema mengisi Ramadhan tahun ini seperti biasanya Aston Inn Gideon menyuguhkan aneka hidangan untuk menemani waktu berbuka puasa.


Lanjut dikatakannya, idangan tradisional aneka daerah dari Indonesia dan Asia juga tersedia, aneka menu masakan dari keragaman daerah Indonesia.


"Kami sajikan tentunya untuk bisa mengenang dan rasa rindu pada kampung halaman, karena mencakup berbagai masakan dari berbagai daerah di Indonesia ada masakan Padang, Melayu, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan lainnya," pungkasnya, bertempat di Cypress Meeting Room Aston Hotel and Residence, Sabtu (2/3/2024). 


Sementara itu, Chef Aston Inn Gideon, Chef Roff mengatakan, untuk sentuhan special menu yamg disajikan dalam kombinasi beragam setiap harinya mulai dari menu tradisional sampai internationalseperti Nasi Briyani, Lamien dan berbagai menu lainnya. 


"Yang lebih istimewa kami sajikan live stall dan ada Cowek Ageng, dimana menyajikan makanan tradisional yang di buat langsung di atas batu cowek yang besar," ungkap Chef Roff. 


Untuk harga, kata Chef Roff, Aston Inn Gideon memberikan harga special Rp.149.500 per  orang dan jika melakukan pemesanan lebih awal dari tanggal 1 Maret sampai 10 Maret 2024 harga Rp.129.500 per orang. 


"Jangan lupa setiap pemesanan anda akan mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan lucky draw dari Aston Inn Gideon," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media