Batam, News, Soccer , Kepri

Morena FC, Bluefire FC dan Game FC Akan Berlaga Rebut Piala Trofeo Champions

Egi | Sabtu 19 Aug 2023 15:15 WIB | 479

Futsal/Sepak Bola


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebanyak tiga club sepak bola di Kota Batam, Kepulauan Riau akan berlaga di lapangan Satya Haprabu Polda Kepri pada Minggu, 20 Agustus 2023.


Pihak penyelenggara dari Morena group Aldy Alvaro mengatakan, pertandingan sepak bola ini dalam rangka memperebutkan piala Trofeo Champions. 


"Tiga club yang akan berlaga di Trofeo Champions yaitu Morena FC, Bluefire FC, dan Game FC. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan wajib bulanan yang kita gelar," ujar Aldy. 


Kegiatan positif dalam bentuk olahraga ini kita gelar juga untuk mempererat tali silaturahmi antar club pesepakbola di Batam. 


"Selain menghasilkan kegiatan yang positif, kita juga jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antar pemain. Menang atau kalah pasti ada dalam pertandingan, namun sportifitas harus menjadi yang utama kita terapkan," ungkapnya. 


Aldy berharap, pertandingan sepakbola yang didukung penuh dan disponsori oleh Queen C Billiard ini akan terus berlanjut dan lebih bagus untuk kedepannya, (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media