Batam

Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan ke-60, LPKA dan LPP Batam Adakan Turnamen Futsal

Juliadi | Senin 22 Apr 2024 13:17 WIB | 212

Futsal/Sepak Bola



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka Hari Bhakti Permasyarakatan) ke-60 tahun 2024, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam menggelar Pekan Olahraga Permasyarakatan cabang Olahraga futsal, bertempat di LPKA Kelas II Batam, Jalan Sudirman nomor 3, Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan, Senin (22/4/2024). 


Sebelum pertandingan dimulai, dilaksanakan upacara pembukaan yang langsung dibuka secara resmi oleh Kepala LPKA kelas II Batam, Agus Salim, Amd.IP, SH., MH. 


Tema Hari Bhakti Permasyarakatan ke-60 dengan tema “Pemayarakatan PASTI Berdampak”.


Usai upacara, Agus Salim mengatakan, Turnamen Futsal ini dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhakti Permasyarakatan ke-60 di Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) dan di LPKA Batam. 


"Kegiatan ini serentak dilaksanakan yang dipusatkan di Lapas Tanjungpinang, untuk di Batam di masing-masing UPT," ucap Agus Salim. 


Menurutnya, turnamen ini ada 19 tim Futsal se-Kota Batam termasuk warga binaan LPP Batam dan anak didik Permasyarakatan LPKA Batam. Untuk Tim Putri dari LPP ada dua dan dari LPKA ada satu tim. 


"Untuk tim putra dari LPKA ada 3 tim dan kegiatan ini yang ketiga kalinya kita gelar dan anak-anak sangat senang," ungkap Agus Salim. 


Agus Salim juga mengucapkan terimakasih kasih kepada sekolah-sekolah atas kalborasi dan dukungan pihak semua. 


"Semoga anak binaan kami, bisa mengikuti program di luar dan pesan saya untuk tim yang mengikuti pertandingan, jaga kesehatan serta jaga sportifitas dalam pertandingan," pungkas Agus Salim. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media