Batam, News, Politik, Kepri

Perindo Kepri Gelar sosialisasi, konsolidasi, dan koordinasi Untuk Pemenangan Pemilu 2024

Egi | Kamis 26 Jan 2023 13:14 WIB | 641

Politisi


Foto bersama DPW Partai Perindo Kepri di PIH Hotel Rabu (25/1/2023) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- DPW Partai Perindo Kepri gelar sosialisasi, konsolidasi, dan koordinasi di PIH Hotel Batam, pada Rabu (25/1/2023) sore. 


Kegiatan yang merupakan dalam rangka menyongsong kemenangan Partai Perindo pada pemilu 2024 ini dihadiri oleh para kader partai Perindo Kepri dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Kepri. 


Ini kegiatan sosialisasi konsolidasi menyampaikan seluruh kader dan caleg kota dan provinsi bahwa posisi Partai Perindo berada 4,8 persen," kata Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk


Ia menjelaskan, pihaknya akan lebih mendekatkan diri ke masyarakat guna mendulang suara lebih banyak lagi pada Pemilu 2024. Pihaknya akan terus menggelar berbagai kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat.


"Perindo selalu menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan, ekonomi kerakyatan," katanya.


Jadi menjelaskan, pihaknya akan mengumumkan Dapil pada Maret mendatang. Kuota untuk perempuan sudah banyak terisi, sebagaimana arahan dari pimpinan Partai Perindo.


"Kuota perempuan 30 persen, dan kita upayakan lebih. Batam dan kabupaten/kota lainnya semua sudah ada. Ini dapat dilihat dari pengumuman Dapil per 9 Februari dan akan kami umumkan Maret," ungkapnya


Kader Perindo yang perempuan juga sudah banyak melakukan pendekatan ke masyarakat. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dilaksanakan oleh para Kader Perindo.


"Kalau kegiatan Kader perempuan sudah banyak, kegiatan di masyarakat kegiatan sosial bahkan ada juga masak memasak," pungkasnya (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media