Batam, News, Politik

Sukses Raih Banyak Suara di Batam 6, Tim Relawan Rival Pribadi Ucap Rasa Syukur

Egi | Sabtu 17 Feb 2024 14:55 WIB | 1248

DPRD
Politisi
KPU
Pemilu


Rival Pribadi saat berada di Lobby DPRD Kota Batam (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Hasil sementara perolehan suara untuk Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam tahun 2024 di daerah pemilihan Kota Batam 6. Rival Pribadi berhasil unggul berdasarkan data formulir C1.


Tim relawan Rival Pribadi di daerah pemilihan Batam 6 Sekupang-Belakangpadang menyatakan suara kandidat mereka berhasil meraih keunggulan.


"Alhamdulillah, suara Rival Pribadi di Batam 6 memiliki suara terbanyak," ujar Ketua relawan pemenangan Rival Pribadi, Odit Lubis didampingi Ahmad Cahyadi, Sabtu (17/2/2024) siang.


Odit menjelaskan laporan suara terbanyak itu berdasarkan data yang telah diterimanya dari seluruh saksi dan relawan di seluruh TPS Batam 6. 


"Berdasarkan rekap formulir C1, suara Rival Pribadi sudah berada di atas 7000 dan suara untuk partai Nasdem di Dapil 6 saat ini sebanyak 21.000 suara," ungkapnya.


Tim relawan optimis suara Rival Pribadi akan tetap unggul hingga hasil rekapitulasi akhir.


"Kita akan terus kawal ketat suara Rival Pribadi. Semoga tidak ada terjadinya kecurangan," bebernya.


Atas keberhasilan ini Odit Lubis mengapresiasi masyarakat di Dapil Batam 6 yang telah memberikan kepercayaan kepada Rival Pribadi.


"Terimakasih banyak kepada masyarakat Sekupang dan Belakangpadang yang telah memberikan kepercayaan kepada Rival Pribadi untuk duduk kembali di gedung DPRD Kota Batam," tuturnya.


"Dengan diberikannya kembali kepercayaan oleh masyarakat, Rival Pribadi insyaallah akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB




Share on Social Media