Batam, News, Politik, Kepri

Unggul Sementara di Dapil 6, Sari Dwi Mulyawaty Berpeluang Besar Duduk di DPRD Batam

Egi | Minggu 18 Feb 2024 11:47 WIB | 1343

DPRD
Politisi
KPU
Pemilu


Calon Legislatif DPRD Kota Batam, Sari Dwi Mulyawaty (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Calon Legislatif  (Caleg) DPRD Kota Batam, Sari Dwi Mulyawaty unggul sementara di daerah pemilihan (dapil) 6. Dari hasil perhitungan sementara melalui aplikasi pemilu2024.kpu.go.id, Sari unggul dengan meraih 254 suara terhitung hingga Sabtu (17/2/2024) pukul 17.00 WIB.


Sekedar diketahui, dapil 6 Kota Batam sendiri mencakup daerah Sekupang dan Belakangpadang. Dari daerah tersebut, suara Sari Dwi Mulyawaty paling tinggi di Batam 6. 


Hasil yang ditampilkan KPU ini bukan hasil akhir Pemilu 2024. KPU menyatakan publikasi form model C/D hasil adalah hasil penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses informasi publik.


"Alhamdulillah, masyarakat di Batam 6 telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa mewakili Batam 6 duduk di bangku DPRD Kota Batam," kata Sari, pada Minggu (18/2/2024) pagi.


Dengan diberikan kepercayaan ini, insyaallah Sari Dwi Mulyawaty yang maju melalui partai Nasdem ini, akan bekerja dengan sungguh-sungguh.


"Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam 6 dan bahkan untuk seluruh masyarakat di Kota Batam ini," ungkapnya.


Sari juga mengungkapkan, akan melakukan pengawalan dengan ketat surat suara sampai dengan selesai.


"Saya beserta dengan tim akan melakukan pengawalan surat suara dengan ketat, agar tidak ada timbul kecurangan dan membuahkan hasil dengan baik," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media