Batam, Politik, Kepri

Kunjungi Kampung Tua Nongsa, Cawagub Kepri Iman Setiawan Tampung Aspirasi Warga

Egi | Selasa 29 Sep 2020 00:56 WIB | 2083

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Politisi


Cawagub Kepri Iman Setiawan didampingi Anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga Kampung Tua Pantai Payung Nongsa dikunjungi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri Iman Setiawan dalam rangka bersilaturrahmi, Selasa (29/9/2020).


Dalam kunjungannya, Iman Setiawan sangat bangga bisa diberikan kesempatan oleh warga untuk memperkenalkan dirinya dan juga diberi kesempatan untuk maju di Pilgub Kepri 2020.


"Alhamdulillah, pada tahun ini saya diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk bisa ikut maju di Pilkada Kepri 2020," ujar Iwan pada Senin (28/9/2020).


Lanjutnya, dirinya bisa sampai pada posisi hingga saat ini berkat dukungan dan doa masyarakat dan keluarga.


Dalam silaturahmi tersebut, warga langsung menyampaikan aspirasinya kepada pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Batam tersebut.


Salah satu warga Khoirul, mengatakan Imam Setiawan merupakan Cawagub Kepri yang pertama kali melakukan kunjungan ke Kampung Tua Nongsa untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan agar nantinya jika terpilih, beliau bisa lebih mengutamakan tenaga kerja tempatan yang saat ini masih kurang mendapat perhatian.


Khairul juga mengungkapkan, kelayakan Iman Setiawan untuk memimpin Kepri mendampingi Soerya Respationo.


Menurut dia, Iman yang salah satu calon Wakil Gubernur  termuda dengan segudang pengalamannya terlihat sangat berenergi dan sangat percaya bisa membawa perubahan maju yang signifikan untuk Kepri.


"Warga setempat juga sudah lama mengenal bang Iman dari jejak perjalanan, namun baru kali ini bisa bertemu secara langsung dan bersilaturahmi hingga menyampaikan aspirasi," ungkapnya.


Lanjut dia, Imam terlihat sangat akrab saat berkomunikasi dengan masyarakat sembari mendengarkan berbagai aspirasi. "Tak ada jarak, bang Iman sangat menghargai setiap orang," ungkapnya.


Bahkan, warga juga siap untuk mengantarkan pasangan Sinergi untuk bisa memenangkan pemilihan Gubernur Kepri pada (912/2020) mendatang.


Pada silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Nyanyang Haris Pratamura, (egi)




Share on Social Media