Batam, News, Kepri

Peduli Masyarakat Dampak Covid-19, Satresnarkoba Polresta Barelang Bagi-bagi Sembako

Egi | Sabtu 11 Apr 2020 22:40 WIB | 751

Polres/ta
Sembako
Corona


Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman saat bagi sembako kepada driver Gojek (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satresnarkoba Polresta Barelang peduli dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19) dengan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat wilayah Batuaji dan Tiban.


Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman, menjelaskan didalam kondisi seperti saat ini pihaknya sangat peduli terhadap keadaan masyarakat dengan dampak Covid-19 yang mewabah saat ini.


Didalam pembagian masker dan sembako dibagi menjadi dua regu. Yang pertama  Kasatresnarkoba dan KBO Satresnarkoba beserta anggota, dan yang kelua, Wakasatresnarkoba dan Kanit I beserta anggota.


"Adapun jenis pembagiannya, sebanyak 100 paket sembako berupa beras 5 kg, minyak makan 1 kg, gula pasir 1 kg, ikan sarden 1 kaleng ukuran ¬Ĺ kg, susu kental 1 kaleng dan masker wajah," kata Kasatnarkoba Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman pada Sabtu (11/4/2020).


Menurut Kompol Abdul Rahman, tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban bagi saudara-saudara yang membutuhkan, dikarenakan kondisi adanya Covid-19.


"Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 ini, untuk meringankan beban mereka," tuturnya.


Kasatnarkoba juga menghimbau agar masyarakat patuh pada peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.


"Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan social distancing, menjaga kebersihan, mencuci tangan dan memakai masker pada saat aktifitas diluar rumah, (egi)