Nasional , News, Ekonomi

Ini Penampakan HP baru Nokia yang Punya Kamera Terbaik di Dunia

| Jumat 06 Sep 2019 08:05 WIB | 4309



Nokia 7.2 yang mengusung teknologi terbaru.


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pameran IFA 2019 dimanfaatkan HMD Global untuk memperkenalkan perangkat baru Nokia. Tak tanggung-tanggung ada lima ponsel yang menghentak dalam pameran yang berlangsung di Berlin, Jerman itu. 


Dari lima ponsen yang di pamerkan, Nokia kembali menghidupkan beberapa ponsel klasiknya. Dan menghadirkan Ponsel unggulan, yaitu dengan kamera terbaik dunia.


NOKIA 7.2


Kehadiran ponsel ini tercium sejak muncul bocorannya beberapa pekan lalu. Perangkat Andorid One kelas menengah itu membawa tiga kamera di bagian belakang.


Kamera utamanya menggunakan lensa ZEISS 48 MP. Lalu ada 8 MP ultra-wide-angle 118 derajat dan sensor depth 5 MP.


Nokia menyertakan teknologi Quad Pixel AI serta tiga efek bokeh ZEISS, yakni modern, swirl dan smooth.


Kamera depan ditempatkan di bagian notch tetesan air. Menggunakan lensa ZEISS dengan ukuran 20 MP dan teknologi Quad Pixel untuk meningkatkan kualitas selfie.


Layarnya sendiri berukuran 6,3 inch dengan resolusi Full HD+. Kendati menggunakan LCD, Nokia 7.2 mendukung HDR10. 


Dapur pacunya dipercayakan Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Hadir dengan kombinasi RAM 4/ROM 64 GB dan RAM 6 GB/ROM 128 GB.


Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB, sensor sidik jari di belakang bodi, jack audio 3,5 mm, dual SIM dan tombol khusus Google Assistant. Untuk koneksi mendukung 4G VoLTE, WiFi, NFC dan Bluetooh 5. Baterainya sendiri berkapasitas 3.500 mAh dengan pengisian cepat 10W.


Nokia 7.1 akan hadir dalam balutan warna Cyan Green, Charcoal dan Ice. Mulai dipasarkan September mendatang dengan harga 299 euro atau sekitar Rp 4,6 juta. 


(***)

Sumber Detik



Share on Social Media