Batam

Memperingati HDI, SLB Negeri Batam Menggelar Berbagai Kegiatan

Juliadi | Senin 03 Dec 2018 18:48 WIB | 622

Perayaan
Pendidikan


Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan Fajar Dermawan Laia SH MH, berfoto bersama Siswa SLB Negeri Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batam merayakan Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI), dalam perayaan tersebut, SLB menggelar berbagai kegiatan dilaksanakan dihalaman sekolah tersebut. Dengan tema “Indonesia Inklusi dan Ramah Disabilitas, Senin (3/12/2018). 

HDI yang sudah 26 tahun di resmikan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), kegiatan yang di gelar SLB Negeri Batam seperti tari, nyanyi, baca puisi hingga lomba fashion show, yang di ikuti oleh para siswa SLB Negeri Batam. 

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Kejaksaan Negeri Batam diwakili oleh Kepala Seksi Pidana Umum Filpan Dermawan Laia MH, Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Propinsi Kepulauan Riau Irmayanti M.Pd, Erlita Sari Istri Wakil Wali kota Batam Amsakar Ahmad dan Timbul Siringo - ringo dari Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Kesehatan Kota Batam diwakili oleh Rois Kepala Puskesmas Baloi Permai. 

"Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan diberikan kepada anak-anak  ini untuk memberikan semangat dan perhatian atas apa yang mereka rasakan," kata Filpan Fajar Dermawan Laia SH MH, dalam sambutannya. (Adi)