Batam

Kaki Langit Singapura, Obyek Wisata Batam Yang Wajib Dikunjungi Saat Ini.

Maman | Rabu 17 Oct 2018 00:52 WIB | 536

Pantai



MATAKEPRI.COM,  Batam - Menjelajahi tempat wisata baru saat weekend pastinya jadi momen seru bagi seorang traveler. Sejak mulai dikenal pada pertengahan 2018 lalu, Kaki Langit Singapura adalah obyek wisata wajib dikunjungi saat ini.

Memang rasanya cukup aneh mendengar nama Kaki Langit Singapura, dan pastinya mungkin salah satu  cara untuk menarik pengunjung datang ialah dengan memberi nama yang unik.

Kaki Langit Singapura selain menawarkan pemandangan yang menawan, juga menyediakan banyak spot menarik untuk berfoto baik selfie maupun wefie.

Kaki Langit Singapura berada tidak jauh dari kawasan Cipta Land, Tiban, Batam. Untuk menuju kesana tidak lah sulit, Anda bisa menggunakan motor atau mobil.

Anda bisa lewat melalui  jalan Tiban 1, dan tinggal lurus saja hingga menemukan Cipta Land. Dari Cipta Land, ke kiri lalu ke kanan arah pasar Cipta Land. Tidak jauh dari pasar Cipta Land akan ditemukan sebuah lahan kosong lalu Anda akan menemukan sebuah pos yang tertuliskan  Kaki Langit Singapura.

Kaki Langit Singapura berada di atas bukit dengan ketinggian lebih kurang 30 meter. Dengan membayar sekitar Rp 5 ribu dan gratis untuk anak - anak, Anda bisa masuk ke wisata Kaki Langit Singapura. 

Untuk menuju ke atas, Anda akan menaiki anak tangga yang sederhana. Dan ada plang yang bertuliskan KAKI LANGIT SINGAPURA. 

Saat diatas Anda akan dipuaskan dengan pemandangan Singapura dan hamparan laut yang luas.

Ada beberapa spot foto diantaranya spot foto kapal menghadap Singapura, foto booth dengan bingkai layaknya instagram, sebuah kereta api yang akan digunakan untuk spot foto dan beberapa foto spot lainnya. 

Ada juga tempat duduk disediakan terbuat dari kayu, dan pondok yang terbuat dari kayu juga. 

Kaki Langit Singapura di buka dari pukul 14.00 - 18.00 WIB, dan masih dalam tahap penambahan lainnya. 

Selain menikmati pemandangan sunset dan spot foto, bakal ada beberapa objek wisata lainnya yang masih progres. 

Davis, sebagai pengawas Kaki Langit Singapura mengatakan kedepannya akan ada Flying Fox Aladin dari atas hingga ke bawah. 

"Nantinya dalam waktu dekat ( akhir tahun)  bakal ada Flying Fox Aladin lebih kurang panjang nya 100 meter " ujarnya. 

Lanjut David, akan ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak dan seluncuran dengan panjangnya 70 meter. 

"Seluncuran nanti di bawahnya ada kolamnya. Dan target akhir tahun ini bisa selesai semua" ungkapnya.(Irawan)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait