Batam

Band Cokelat Dan Kembang Api Mengguncang Warga Batam Di Dataran Engku Putri Batam Centre

Juliadi | Senin 01 Jan 2018 05:50 WIB | 2887



Ribuan Warga Batam menonton Band Cokelat


MATAKEPRI.COM, Batam - Sebelum Band Cokelat tampil masyarakat Kota Batam dihibur dengan aksi-aksi band lokal asal Batam, Salah satu aksi Band lokal yakni Band milik TNI Angkatan Darat Yonif Raider 136 Tuah Sakti, yang memukau hati para pengunjung. 

Tidak hanya kalangan anak muda yang memadati lapangan Dataran Engku Putri,  para ibu rumah tangga serta anak - anak juga tampak datang memeriahkan moment akhir tahun 2017, Minggu (31/12/2017) di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Setelah salah satu band lokal selesai, ada yang menarik di atas panggung soalnya melalui MC di panggung.

Menginformasikan di temukan anak berumur sekitar 2 tahun yang terpisah dari orang tuanya.
"Nonton hiburannya boleh, seru-seruan juga boleh, tapi jangan sampai anak terlupakan. Lepas dari genggaman orangtua ya," ucap seorang MC.

Setelah anak tersebut bertemu dengan orang tuanya, acara pun dilanjutkan kembali.
Setelah di tunggu - tunggu Band asal Ibu Band Cokelat membuat Suasana lapangan Dataran Engku Putri mendadak pecah oleh teriakan dan tepuk tangan warga Kota Batam, saat Band Cokelat naik ke atas panggung dan langsung membawakan lagu andalannya.
Jackline Rossi (Vokalis), seakan mampu menghipnotis ribuan penonton. Teriakan irama lagu serta lompatan kecil juga menghiasi area panggung.

"Saya jadi grogi cowok Batam ganteng-ganteng," kata Jackie Rossi, di hadapan ribuan warga Batam.

Mereka membawakan lagu 10 buah lagu sebelum menunggu pergantian tahun yang akan dimeriahkan bersama masyarakat Kota Batam
Setelah Band Coklat usai membawakan lagu, Senin (1/1/2018) tepat pukul 00.00 Wib kembang api bertaburan di langit - langit di Dataran Engku Putri Batam Centre, ribuan warga langsung memdatai pintu gerbang dataran Engku Putri yang berada di tiga sisi.

Aksi dorong pun tidak terelakan, bahkan tangisan anak-anak pun terdengar, karena berada di tengah-tengah ribuan warga. (Juliadi) 



Share on Social Media