Batam, News

Perayaan Natal 2019 Di Sei Beduk, Aman dan Kondusif, Kapolsek : Ini Berkat Sinergitas yang Kuat

| Rabu 25 Dec 2019 21:10 WIB | 2673

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Pihak kepolisian beserta TNI, ormas dan juga para pemuda gereja yang melakukan pengamanan perayaan natal 2019 di Sei Bed


MATAKEPRI.COM, Batam - Perayaan Natal 2019 di Kecamatan Sei Beduk, yang di laksanakan oleh seluruh umat nasrani sejak Selasa (24/13) malam hingga Rabu (25/12) siang, berjalan dengan lancar dan aman.


Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar Kristanto, setelah melakukan pemantauan ke seluruh gereja yang melaksanakan ibadah natal hingga Rabu siang.


Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar Kristanto yang melakukan peninjauan ke dalam gereja sebelum perayaan natal di mulai. (Foto dokumentasi Polsek Sei Beduk untuk Matakepri.com) 


Menurut Ganjar, keamanan dan suasana yang kondusif pada perayaan natal 2019 yang di gelar di seluruh kecamatan Sei Beduk, berkat sinergitas yang kuat dari pihak kepolisian, TNI, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan juga para ikatan pemuda gereja itu sendiri.


"Dari mulai ikut melakukan pengamanan hingga penjagaan selama ibadah berlangsung menjadi salah satu kunci nya," Ucap Ganjar, kepada Matakepri.com pada Rabu (25/12).


Ganjar juga menyampaikan ucapan syukur dan rasa terimakasih atas kelancaran ibadah natal yang di bantu oleh berbagai pihak.


"Tentu saja dalam menciptakan keamanan dan situasi yang kondusif, maka semua pihak harus sama-sama bersinergi," kata Ganjar.


Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar Kristanto saat melakukan perbincangan kepada para anggota dari TNI dan juga Brimob. (Foto dokumentasi Polsek Sei Beduk untuk Matakepri.com) 



Dalam Pengamanan natal 2019 ini, Polsek Sei Beduk juga mendapat tambahan personel dari Polresta Barelang. (AM)



Share on Social Media