Batam

Gubernur Kepri Merayakan Hari Raya Natal 2017 Bersama Masyarakat Kota Batam

Juliadi | Kamis 28 Dec 2017 15:49 WIB | 2268



Gubernur Kepri, Nurdin Basirun


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam perayaan Hari Raya Natal 2017 yang di selenggarakan di Alun-alun Engku Putri, Batam Centre di hadiri oleh anggota DPD RI (Djasarmen Purba) dan (Haripinto Tanuwijaya) , Gubernur Kepri (H. Nurdin Basirun), anggota DPRD Kepri (Onward Siahaan) , Walikota Batam (H. M. Rudi) , Direktur Sabhara (Kombes Pol. Anzari Sinaga) , Kapolresta Barelang (Kombes Pol. Hengki) dan Kepala Kantor Kemenag Kota Batam (H. Erizal), Pengkotbah (Pdt. Bambang Wijaya), Ketua PGI (Persatuan Gereja Indonesia) Wilayah Kepri (Pdt. Harahap) dan Ketua BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Pdt. Surya.

"Mari kita bersama-sama menciptakan kedamaian agar perekonomian Kota Batam khususnya dan Provinsi Kepri umumnya segera bangkit sehingga masyarakat bisa sejahtera. Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Kepri mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 semoga kedamaian terwujud. Ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang turut menjaga situasi kamtibmas dan tingginya rasa toleransi antar umat agama, " kata Nurdin Basirun, Rabu (27/12/2017) malam saat memberikan sambutan. 

Nurdin Basirun mengharapkan kasih damai dalam kehidupan umat beragama terwujud dengan baik dan kerukunan antar umat beragama terjalin. Kehadiran Negara dalam kehidupan beragama bagi rakyat terlihat dari Kesiapan Pengamanan dan Kecukupan Bahan Pokok yang sudah dilakukan sebelum pelaksanaan bersama dengan FKPD.

Menurut Wali Kota Batam, salah satu ajaran yang harus ditanamkan dan perbuat adalah kedamaian dari hati, kenyamanan dan kerukunan antar umat beragama bisa dirasakan sehingga kemajuan Kepri khususnya Kota Batam. Serta berbuat baik untuk orang lain itu lebih baik daripada untuk diri sendiri sehingga banyak manfaat yang bisa kita berikan kepada orang lain. (Juliadi) 



Share on Social Media