Batam

Fighter Batam, Jeka Saragih Pertahankan Sabuk Juaranya di One Pride MMA

Maman | Minggu 08 Oct 2017 03:17 WIB | 2154



Jeka Asparindo Saragih berhasil mempertahankan sabuk juaranya


MATAKEPRI.COM,Batam - Jeka Asparindo Saragih, atlit binaan Batam Fighter Club (BFC) asal Dusun Bah Pasussang, Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, berhasil mempertahankan sabuk juaranya pada One Pride MMA kelas 70 Kg setelah mengalahkan penantangnya Sulistyo, Sabtu (7/10/2017) malam, yang di tayangkan langsung oleh TV One.

Jeka Saragih berhasil mengalahkan lawan nya dengan TKO pada ronde ketiga, setelah bertubi tubi melakukan pukulan ke wajah dan tendangan kaki pada perut lawan. Diakhir ronde ketiga, saat lawan mengajak untuk bergulat dan kesempatan dimanfaatkan Jeka dengan mencekik leher hingga lawan menyerah. 

Pada ronde pertama, Jeka sempat mendapat peringatan setelah tidak sengaja menendang alat bawah tubuh lawan. Kemudian, pada ronde kedua Jeka mendapat kartu kuning karena memukul kepala lawan bagian belakang. Namun hal itu tidak membuat semangat Jeka kendor dan malah membabi buta menghajar lawannya.

Menteri olahraga, Imam Nahrawi dan didampingi Ketua Umun Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Ardiansyah Bakrie  menyematkan sabuk tersebut kepada Jeka Saragih. Jeka Saragih dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kegembiraanya karena dapat mengalahkan dan mempertahankan juaranya.(nikson) 



Share on Social Media