Batam

Seniman Mural Batam 'Unjuk Gigi' ke Pemerintah Kota Batam. Ini Katanya

| Jumat 24 Mar 2017 21:37 WIB | 1898




MATAKEPRI.COM, Batam - Minimnya sarana untuk mengespresikan seni mural, sejumlah seniman 'angkat bicara' terkait kurangnya perhatian dari Pemerintah Daerah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Seniman Mural muda Rafi saat mengespresikan kesenian tersebut di Cafe Roasteree Batam, Jumat (24/3/2017) malam.

"Seniman Mural Batam butuh perhatian dari Pemerintah Daerah agar kami bisa menuangkan bakat dan ekspresi kami. Khususnya sebuah sarana,"terang Rafi kepada Matakepri.com. 


Ia pun sangat berharap, agar Pemerintah tidak melupakan 'kaum unik' tersebut. Mengingat melalui mural, para seniman bisa membawa nama Batam dalam berbagai even

"Harapan terbesar kami adalah, Pemerintah Batam bisa ikut serta memperhatikan seniman mural muda ini. Khusunya Batam merupakan jalur International yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Sehingga Seni mural ini bisa menjadi sebuah magnet bagi wisatawan saat berkunjung ke Batam," terangnya. 

"Batam akan lebih indah jika dihiasi dengan lukisan mural ditembok yang strategis di Kota Batam dibanding Vandalisme yang sangat merusak pemandangan,"tambahnya. (pat)



Share on Social Media