Lingga

Tawara untuk Menemani Tamunya Ditolak, Jupri Mengamuk dan Ancam LS

| Selasa 21 Mar 2017 20:42 WIB | 2377




MATAKEPRI.COM, LINGGA - Diduga melakukan pengancaman dan penghinan terhadap seorang wanita yang bekerja di tempat hiburan, Jufri dilaporkan LS(21) ke aparat kepolisian Dabosingkep, Lingga,Senin (20/3/2017) malam.

Kapolsek Dabosingkep melalui Bripda Aldo membenarkan adanya laporan tersebut ke polisi.Dan langsung menindaklanjuti hal tersebut dengan menjemput Jufri adi salah satu Hotek di kawasan Dabo Singkep.

"Penjemputan dilakukan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dan saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek," katanya, Senin (20/3/2017) malam.

Sementara itu, LS saat ditanya awak media menuturkan kejadian bermula itu, Jufri menawarkan LS untuk menemani tamunya yang baru datang dari Batam pada LS . 

Namun tawaran tersebut ditolak, dan membuat Jupri naik pitam sehingga terjadilah adu mulut, pengancaman dan pengerusakan sejumlah barang disekitar lokasi. 

"Saya merasa tidak senang atas perlakuan pelaku yang sudah merusak pintu kamar saya, memaksa saya serta mengancam hidup saya. Saya tidak akan mau berdamai," ucapnya. (zul)




Share on Social Media