Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

KBP Nugroho Apresiasi Tim Opsnal Polresta Barelang Sudah Tangkap Tahanan Kabur

Egi | Selasa 30 Apr 2024 19:51 WIB | 332

Polres/Ta dan Polsek
Kejari Batam/Kejati/PN


Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto saat diwawancarai awak media (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto apresiasi Tim Opsnal Polresta Barelang atas keberhasilan penangkapan tahanan titipan Kejaksaan Negeri Batam di Sibolga, Sumatera Utara.


Tahanan titipan Kejari Batam yang bernama Berman Sianipar ini kabur saat pihak Kepolisian dan Kejari Batam akan mengantarkan tahanan ke Rumah Tahanan (Rutan) Batam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Opsnal Polresta Barelang yang telah bekerja keras dalam mengejar pelaku sampai ke Sibolga.


"Alhamdulillah, pelaku berhasil diamankan kembali oleh Tim Opsnal kita di Sibolga, Sumatera Utara," kata Nugroho, Selasa (30/4/2024) sore.


Lanjutnya, keberhasilan ini tentu tidak bisa tanpa adanya kerjasama dari Kejaksaan Negeri Batam dan informasi dari masyarakat.


"Memang usaha tidak akan mengkhianati hasil, dengan bantuan laporan dari masyarakat Tim Opsnal berhasil mendapatkan informasi tentang pelaku dan keberadaannya yang sedang berada di kampung halamannya," ungkapnya.


Atas keberhasilan tersebut, saat ini tahanan yang kabur sedang dalam perjalanan ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


"Tahanan tersebut dalam perjalanan kembali ke Batam, nanti akan kita mintai keterangan dan pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya, (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media