Batam

Warga Keluhkan Sering Banjir ke Polsek Sagulung

Juliadi | Jumat 17 May 2024 15:16 WIB | 269

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sagulung bersama Personil dan warga, Jumat (17/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat, Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka Jumat Curhat Kamtibmas, bertempat di Cafe Sondi Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (17/5/2024). 


Dalam kesempatan ini, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sagulung, Inspektur polisi satu (Iptu) Donald Tambunan, S.H menyampaikan, maksud dan tujuan Polsek Sagulung datang, agar Polsek Sagulung dapat bertukar pikiran dan menampung Curhatan baik dari segi keamanan maupun hal-hal berkaitan dengan permasalahan yang ada di kecamatan Sagulung. 


"Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari bapak-bapak sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Sagulung," ungkap Iptu Donald. 


Sementara itu, salah satu warga, Pander Silalahi menyampaikan, untuk keamanan pada umumnya diseputaran Sagulung Kota aman, akan tetapi, cuaca saat ini musim hujan dan sering ing banjir yang mana saluran atau Drainase  air terhambat oleh sampah.


"Mohon Kiranya dikoordinasikan ke Instansi terkait untuk dilakukan pelebaran atau pembersihan drainase air agar aliran air hujan menjadi lancar.


Menanggapi hal tersebut, Iptu Donald menyampaikan, bahwa cuaca saat ini musim penghujan dan sering banjir, ia berharap juga kepada masyarakat yang hadir saat ini untuk disampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah Sembarangan baik kedalam parit maupun sungai sehingga aliran air tetap lancar.


"Nanti saya akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan Sagulung, bagiamana tindak lanjut untuk permaslahan drainase atau saluran air yang tersumbat, apakah kita jadwalkan bersama sama untuk bergotong royong ataukah ada tim dari Dinas PU yg mengatasinya," pungkas Iptu Donald. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media