Batam, News

Pertanyakan Penyebab Perut Almarhum Abangnya Terbelah, Wanita Ini Marah-marah di RS Awal Bros

Egi | Kamis 25 Jan 2024 16:28 WIB | 338

Dokter
RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Tangkapan layar video seorang wanita marah-marah di RS Awal Bros Batam (ist)


Matakepri.com Batam - Video seorang wanita viral setelah melakukan aksi marah-marah di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (25/1/2024).


Video itu viral karena wanita tersebut yang meminta rekam medis abangnya yang sudah meningal dunia pada tahun 2022 di rumah sakit tersebut tidak kunjung diberikan.


Rekam medis itu diminta karena pihak keluarga ingin mengetahui sakit yang diderita oleh abangnya. Karena pada tubuh bagian perut abangnya terbelah.


Wanita yang diketahui nama akunnya Yunasibu di media sosial mengeluhkan sulitnya mendapat informasi dan menuding pihak rumah sakit menutupi informasi yang diminta. Karena sudah empat kali ke rumah sakit untuk meminta data medis abangnya.


"Surat kecil ini, bahwa riwayat data-data abang saya ada. Kenapa mereka bilang harus menunggu rekapan lagi. Apa yang perlu diedit. Abang saya meninggal perutnya terbelah. Kata mereka kanker stadium 4. Tiba-tiba kami tahu perutnya terbelah. Apa yang ditutup tutupin rumah sakit," kata wanita tersebut didalam video.


Lanjutnya, kenapa susah kali informasi, rumah sakit awal Bros yang sebesar ini susah memberikan informasi. 


"Saya hanya meminta riwayat Abang saya kenapa perutnya terbelah. Kemaren harus ada dengan surat kuasa. Sekarang sudah ada surat kuasa," imbuhnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media