Batam

Jalan di Tiban Amblas, Sat Lantas Polresta Barelang Flow Rekayasa Lalin

Juliadi | Kamis 23 Nov 2023 16:19 WIB | 406

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Satlantas
TNI/Polri


Personil Sat Lantas Polresta Barelang mendatangi lokasi jalan amblas di Tiban pagi tadi, Kamis (23/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Penanganan jalan amblas (Jalan Gajah Mada arah Tiban - Sekupang) depan Villa Diamond tengah dilakukan oleh BP Batam, pihak Kepolisian juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan berhati-hati saat berkendara melalui jalur tersebut.


Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari melalui Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Iptu Yelvis Oktaviano menjelaskan, rekayasa lalu lintas (Lalin) bagi pengendara adalah dilakukan Contraflow yakni sistem rekayasa lalu lintas yang mengharuskan pengendara melalui jalur berlawanan arah.


"Dari arah Southlink ke Sekupang akan dilakukan Contraflow di Tiban Vitka sampai dengan Tiban KFC (jalur Tiban KFC sampai Vitka akan dibuat penyempitan 2 jalur dalam 1 lajur)," ungkapnya, Kamis (23/11/2023).


Sementara, saat jam padat pagi dan sore, katanya, dilaksanakan pemecahan arus. Arah Vitka selain contraflow ke Tiban KFC, juga akan dibuat jalur keluar via Tiban Global sampai ke Tiban III dan sebaliknya.


"Selama dalam pengerjaan jalan, ditempatkan personil Kepolisan di Tiban Vitka, juga di tiban KFC. Dan pada jam padat akan di pertebal di pos Tiban III dan Pos Sungai Harapan," tutupnya. 


Redaktur: ZB



Share on Social Media