Batam

Perduli Sesama, Polsek Sekupang Salurkan Bantuan sosial kepada Pedagang Kecil

Juliadi | Kamis 12 Oct 2023 16:44 WIB | 449

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pasar
Sembako
TNI/Polri
Pedagang


Personil Polsek Sekupang Polresta Barelang menyalurkan beras kepada salah satu pedagang kecil, Kamis (12/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepedulian Polsek Sekupang Polresta Barelang kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial berupa beras 5 kg kepada para pedagang kecil yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Sekupang, Kamis (12/10/2023). 


Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman bersama Kanit Intelkam Polsek Sekupang, Ipda Febriadi; Bhabinkamtibmas Sei Harapan Polsek Sekupang, Bripka Fajery dan juga Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna melakukan kunjungan ke pasar Tradisional Sei Harapan Sekupang Kota Batam. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad  Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menerangkan, Polsek Sekupang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada 10 orang pedagang kecil.


“Pedagang kecil yang kami beri bantuan sosial ada yang jualan Sate, jualan Es Kelapa, jualan pentol dan ada Sol Sepatu, ” jelas AKP Rizqy.


Menurut Rizqy, mereka rata rata berdomisi di wilayah Kelurahan Sei Harapan, Kelurahan Tanjung Riau dan ada yang tinggal di Kelurahan Patam Lestari. 


Lanjut dikatakan Rizqy, pemberian bantuan sosial, selain kami laksanakan di pasar Tradisional juga kami laksanakan secara door to door mendatangi rumah warga.


“Semoga dengan bantuan sosial yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi para pedagang keliling dan dapat meringankan beban mereka," tutup Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media