Batam, Pendidikan

Kapolsek Sagulung Selaku Inspektur Upacara di SMAN 19 Sei Binti, Ini Pesan Iptu Donald Tambunan

Juliadi | Senin 11 Sep 2023 10:28 WIB | 520

Polda Kepri
Pertamina
Perguruan Tinggi/Sekolah
Pendidikan
TNI/Polri


Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru SMAN 19 Sei Binti, Senin (11/9/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sagulung Polresta Barelang Iptu Donald Tambunan memimpin upacara bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 19 Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Senin (11/9/2023). 


Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Kepala SMAN 19, Junedi S.Pd dan sekitar 50 orang guru serta sekitar 1.200 siswa/i SMAN 19.


"Perkenalkan saya Iptu Donald Tambunan SH saya sebagai Kapolsek Sagulung," ucap Iptu Donald didepan para guru dan siswa/i SMAN 19.


Lanjut dikatakannya, Polri khususnya Polsek Sagulung tercipta kerja sama yang baik khususnya menanggulangi penyakit masyarakat khususnya penyakit remaja seperti pencurian sepeda motor, penyalahgunaan narkoba dan balap liar. 


"Kami dari Polsek Sagulung dalam waktu yang lalu telah melakukan penangkapan balap liar yang terjadi di daerah PT Marcopolo dimana pelakunya adalah siswa-siswa, jadi saya menghimbau agar adek-adek menyayangi diri sendiri jangan melakukan balap liar, penyalahgunaan narkoba dikarnakan adek-adek ini adalah generasi bangsa yang tidak menutup kemungkinan adek-adek di sini yang akan memimpin negara ini," ungkap Iptu Donald. 


Iptu Donald berharap, agar para siswa/i belajar yang baik tuntut ilmu setinggi-tingginya dan tetap disiplin dan menghormati orang tua dan guru-guru. 


"sebab itulah modal awal kita jika ingin sukses," ujar Iptu pungkas Donald. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media