Kuliner, Batam, News, Pariwisata, Kepri

Pertama di Kepri, Hokben Hadir di Batam Sajikan Menu Khas Jepang

Egi | Kamis 13 Jul 2023 15:47 WIB | 1601

Hotel/Cafe & Resto
Pengusaha
Wisman
Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Gerai Hokben yang berada di Grand Batam Mall, Kamis (13/7) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Perluas jangkauan pasar di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Hoka-hoka Bento (Hokben) telah meresmikan gerai pertama di Kota Batam, Kepulauan Riau yang berada di Grand Batam Mall, Kamis (13/7/2023). 


Regional Manager Sumatera, Dedi Davianto mengatakan, Hokben yang merupakan makanan bergaya Jepang ini merupakan gerai yang ke 368 dibuka. 


"Kita telah meresmikan gerai Hokben yang ke 368 di Indonesia sekaligus menjadi kota ke 79 yang ditempati," ujar Dedi di sela-sela peresmian. 


Pembukaan gerai Hokben di Kota Batam merupakan komitmen Hokben untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, dan berkualitas. 


"Untuk itu, Hokben mendekatkan diri kepada para pelanggan dan juga mengenalkan keragamanan kuliner serta pengalaman, bersantap dengan ragam menu," bebernya. 


Meskipun mengusung masakan khas Jepang, Hokben merupakan restoran merek lokal yang menjaga kualitas makanan dengan baik. Dari mulai kebersihan, bahan-bahan pilihan dan higienis, sehingga rasa yang dihadirkan menjawab ragam kebutuhan berbagai selera masyarakat. 


"Hokben selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalan di semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan," ungkapnya. 


Dedi berharap Hokben dapat menjadi salah satu pilihan tujuan tempat makan yang menghiasi keragamanan kuliner kota Batam.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam Ardiwinata sangat mendukung telah hadirnya salah satu gerai Hokben di Kota Batam. 


"Kita mengapresiasi hadirnya kuliner bergaya Jepang ini, karena menambah salah satu tempat tujuan kita maupun wisawatan yang ingin mencicipi makanan di Kota Batam," kata Ardi. 


Seperti yang kita ketahui, Kota Batam sangat berdekatan dengan negara tetangga yaitu negara Singapura dan Malaysia dan Kota kita ini merupakan pintu masuk bagi mereka yang ingin ke Indonesia. 


"Hadirnya Hokben juga menjadi salah satu yang dapat menumbuhkan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam, karena Hokben banyak peminatnya, termasuk peminatnya dari negara tetangga," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media