Batam

Komitmen Bersama, LPKA Kelas II Batam Gelar Apel Deklarasi Zero Halinar

Juliadi | Senin 15 May 2023 14:18 WIB | 542

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas II Batam, Nebi Viarleni , Senin (15/5/2023). Foto: Istmewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam apel deklarasi penandatanganan dan komitmen bersama zero Handphone, Pungutan liar dan Narkoba (HALINAR)


Apel deklarasi dipimpin Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas II Batam, Nebi Viarleni Serta diikuti seluruh Pegawai LPKA Kelas II Batam dan LPP Batam Kelas II Batam, Senin (15/5/2023). 

 

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen seluruh pegawai LPKA Batam bahwa Lembaga Pembinaan Khusus Anak kelas II Batam bersih dari peredaran handphone dan narkoba, bersih dari segala pungutan liar dan gratifikasi. 


Dalam amanatnya Nebi Viarleni menyampaikan, komitmen bersama ini merupakan sebuah janji yang telah dideklarasikan didepan umum dan keseriusan seluruh petugas dalam memberantas penyalahgunaan alat komunikasi ilegal, pungutan liar, dan peredaran gelap narkoba. 


Ia juga menegaskan kepada seluruh pegawai agar tidak terlibat dengan narkoba dan menjadi oknum dalam menyebarkan barang-barang yang dilarang. 


Pembina apel juga mengajak untuk selalu menjaga nama baik instansi dan meningkatkan kualitas diri sehingga tidak ada lagi yang melanggar aturan. 


“Mari kita semua melihat ke depan dalam meningkatkan kualitas diri sehingga tidak ada lagi yang  melanggar aturan yang ada, terutama dalam selalu menciptakan LPP dan LPKA Batam Zero Halinar. Kami akan menindak dengan tegas siapapun yang melanggar tanpa terkecuali,” tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media