Batam

Jumat Berkah, Polresta Barelang Bagikan Paket Makanan ke Jamaah Masjid Al-muhtadin

Juliadi | Sabtu 26 Feb 2022 11:31 WIB | 1445

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Covid-19
TNI/Polri


Personel Kabag Ops Polresta Barelang membagikan makanan kepada Jamaah Shalat Jumat Masjid Al-muhtadin, Jumat (25/2/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Jumat berkah peduli masyarakat terdampak Covid 19,  dengan membagikan Paket makanan (Nasi Kotak) kepada Jamaah Shalat Jumat bertempat di Masjid Al-Muhtadin Kota Batam, Jumat (25/2/2022). 


Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala bagian (Kabag) Operasi (Ops) Polresta Barelang Polda Kepri, Komisaris Polisi (Kompol) Sandityo Mahardika, SIK beserta Personil Bagops Polresta Barelang Polda Kepri yang. 


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kabag Ops Kompol Sandityo Mahardika, SIK mengatakan, kegiatan Jumat Barokah yang telah rutin di laksanakan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.


Ia juga mengatakan, membagikan 100 Paket Nasi Kotak yang polresta Barelang dan Polsek Jajaran. 


"Ini kami serahkan kepada Jamaah Solat Jumat Masjid Al-Muhtadin Kota Batam siang hari ini," tuturnya. 


Ia juga berharap, dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kota Batam," tutupnya. (Adi) 



Share on Social Media