Batam, News, Ekonomi, Kepri

Nagoya Food Court dan Pelaku UMKM Gelar Syukuran Anniversary Ke 2 Secara Sederhana

Egi | Senin 10 Jan 2022 09:06 WIB | 87

Pengusaha


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (Anniversary) Nagoya Food Court ke 2 yang diperingati setiap tanggal 6 Januari setiap tahunnya, manajemen memperingatinya dengan menggelar syukuran.


Kali ini, syukuran digelar secara sederhana karena masih dimasa pandemi virus corona (Covid-19).


Manajemen merayakannya khusus bersama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang selama dua tahun ini bersama-sama menggerakkan roda perekonomian di Kota Batam.


Meskipun dirayakan secara sederhana, namun manajemen tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pengunjung yang datang dengan menerapkan 4M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker dan Menggunakan hand sanitizer).


Nagoya Food Court, salah satu tempat kuliner yang ada di Kota Batam dengan konsep street food akan terus merangkul pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di masa pandemi covid-19.


Dengan lokasi yang strategis dan berada di pusat keramaian Kota Batam tepatnya di Komplek Nagoya Newtown, Kecamatan Lubuk Baja, Nagoya Food Court juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang masih terjangkau.


Selain itu, dimasa pandemi covid-19 Nagoya Food Court tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan tetap menerapkan kepatuhan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.


Nagoya Food Court, Eddy Haryanto mengatakan, Nagoya Foodcourt sudah genap beroperasi 2 tahun, dan sudah bersusah payah berdampingan dengan pandemi, pada tgl 6 januari 2022, management dan para UMKM melakukan kegiatan syukuran sederhana dan tentunya kepatuhan protokol kesehatan tetap kita terapkan disaat para pengunjung datang untuk menikmati sajian menu makanan disini.


"Meski pandemi covid-19 telah mereda, kita tidak boleh mengabaikan begitu saja protokol kesehatan. Disini, pengunjung kita wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan saat memasuki Nagoya Food Court," ucap Eddy Haryanto kepada awak media, pada Jum'at (7/1/2022).


Lanjut Eddy Haryanto, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live music akustik dari musisi yang ada di Batam, serta hiburan lainnya di setiap akhir pekan.


Konsep Nagoya Food court lebih ke street food, berbeda dari kebanyakan tempat makan yang ada di Batam. Konsep ini memang sengaja dibuat agar bisa menampung lebih banyak pebisnis kuliner untuk pengembangan bisnisnya.


"Di dalamnya terdapat puluhan tempat makan yang menjual berbagai macam makanan, mulai dari menu tradisional, nusantara, western food, chinese food hingga makanan japanese food. Semuanya ada disini," jelasnya


"Yang pasti Nagoya Food Court tetap merangkul pelaku UMKM di masa pandemi," tegas Eddy Haryanto.


"Harapannya pandemi covid-19 usai dan UMKM di Batam kembali normal," pungkasnya, (r/egi)